01 September 2009

Alfoz Mart, Murah dan Barokah

. 01 September 2009

Alfoz Mart menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari di bawah satu atap dengan Toko Buku Arafah atau Arafah Syariah Square. Grand Launching insya Allah dilaksanakan pada pertengahan Ramadhan atau hari Jumat, 4 September 2009.

Lokasinya mudah ditemukan, karena terletak tidak jauh dari lokasi Pondok Pesantren Al Mukmin Ngruki. Selama bertahun-tahun berada di tengah-tengah perumahan dan pemukiman penduduk menjadikannya lebih mudah ditemukan.

Didasarkan pada motto “murah dan barokah”, manajemen Alfoz Mart memulai dengan menyediakan lebih dari 1.000 jenis produk makanan dan non makanan yang tersedia dengan harga murah dan memenuhi hampir semua kebutuhan harian keluarga. Pada awal pembukaannya didukung oleh 8 pusat distribusi dan diperkirakan akan terus bertambah, sebagaimana 8 tahun sebelumnya Toko Buku Arafah memulainya hanya dengan beberapa distributor.


Uniknya, dalam melengkapi sajian berburu ilmu dan belanja keluarga muslim, Alfoz Mart hanya menyediakan kebutuhan konsumsi harian keluarga yang halal dan toyyib, murah dan barokah, sehingga diharapkan pengunjung merasa aman dan nyaman dalam menentukan pilihannya. Di samping aman dikonsumsi karena kehalalannya juga terjangkau harganya. Belanja di mini market serasa belanja di pasar rakyat. Bahkan secara terang-terangan manajemen Afoz Mart berkomitmen untuk tidak menjual produk-produk yahudi / Israel dan afiliasinya sebagai bentuk pembelaan kepada rakyat Palestina yang terzalimi.

Informasi selengkapnya, silahkan hubungi Service Centre Arafah Syariah Square : 0271-726452