21 Oktober 2009

Sup Tom Yam (Sup Udang Pedas)

. 21 Oktober 2009

Masih banyak yang penasaran dengan Sup Tom Yam (Sup udang Pedas)? Ga ada salahnya kalau mau coba bikin sendiri Sup Tom Yam. Berikut ini bagi-bagi resep cara bikin Tom Yam.

Siapkan bahan-bahannya yang terdiri dari : 500 cc kaldu ayam, 3 siung bawang merah (cincang kasar), 5 lembar daun jeruk, 2 batang sere (potong ukuran 3cm), 2 cm lengkuas (iris tipis), 5 buah cabai rawit (cincang kasar), 3 siung bawang putih (cincang kasar), 3 sendok makan air jeruk nipis, 6 sendok makan kecap ikan, 1 sendok teh gula pasir, 1/2 sendok teh garam, 1 sendok makan namprik (saus cabai), 120 gram udang (bersihkan), 25 gram jamur merang (belah jadi 2).


Adapun cara membuatnya sebagai berikut :
Kaldu ayam didihkan bersama-sama dengan bawang putih, bawang merah, daun jeruk, sere, lengkuas, dan cabai rawit.

Tambahkan air jeruk nipis, kecap ikan, gula, garam, dan namprik, kemudian aduk hingga merata.

Masukkan udang dan jamur merang, aduk rata, kemudian masak hingga mendidih dan matang, angkat dan taburi atasnya dengan daun ketumbar secukupnya.

Untuk cita rasa yang maksimal bisa divariasikan dengan daging atau sea food sesuai selera.

Sumber : www.resepmami.com

Read More »»

19 Oktober 2009

CJ7 STUDIO, mitra kebutuhan desain

. 19 Oktober 2009

CJ7 Studio adalah pelayanan satu atap Arafah Syariah Square di bidang layanan fashion, merchandise dan jasa desain grafis. Jasa yang ditawarkan meliputi konsep desain hingga proses pembuatan jadi. Pembuatan produk fashion seperti : jaket, tas, topi, kaos, seragam atau kostum ekslusif baik untuk perorangan, instansi atau lembaga. Atau produk creative design seperti : cover buku, cover majalah, ilustrasi, digital coloring, nota, kop surat, kalender, banner, brosur, kartu nama, spanduk MMT, kemasan produk (packaging), paper bag, id card, mug, pin, dll


Read More »»

KAFFA, KAFE TOM YAM

.

Kafe Arafah (Kaffa) yang berlokasi di bawah satu atap Arafah Syariah Square ini memberikan warna baru dan berbeda dari kafe atau kedai jajanan lainnya di Solo. Menyajikan menu spesial Tom Yam dan menu - menu khas Arafah yang menggoda selera untuk memanjakan lidah pecinta kuliner. Sajian masakan yang sangat variatif, dengan olahan bahan dan bumbu yang berkualitas diracik oleh koki berpengalaman, menjadikan masakan Kaffa Tom Yam begitu otentik.

Kaffa adalah kafe sehat untuk Keluarga, yang banyak menyajikan hidangan sehat (Healty Food). Tastenya dibuat lebih strong dan berani mengekplorasinya sehingga tercipta makanan sehat. Menyajikan makanan sehat telah menjadi komitmen awal sejak Kaffa berdiri kali pertama dengan keahlian para koki yang sangat berpengalaman dan senantiasa kreatif dalam membuat menu-menu baru.


Didesain minimalis berpadu padan dengan toko buku, kafe yang dikonsep lesehan ini memberikan atmosfer sebuah kafe dengan nuansa santai bersahabat dan kekeluargaan, membuat kafe ini tepat menjadi sasaran kunjungan keluarga.
Kisaran harga mulai dari 4.000 rupiah, kapasitas pengunjung 50 orang, ruangan bebas asap rokok, tidak ada keharusan dalam berpakaian “No Dress Code Attire”, menerima pemesanan tempat, dst. Buka jam : 09.00 – 17.00. Hotline service : 0858 6746 1165

Read More »»

16 Oktober 2009

ARAFAH COPY CENTRE, Solusi Total bagi penanganan dokumen Anda

. 16 Oktober 2009

Arafah Copy Centre memberi SOLUSI!
Banyak yang harus dicopy tapi tenaga terbatas? Perlu penanganan lanjutan, dengan jilid dan laminating? Memerlukan saran dan pendapat terbaik bagi penanganan dokumen Anda? Anda perlu AHLI yang BERPENGALAMAN untuk menangani ini semua? Percayakan dokumen Anda pada kami

Arafah Copy Centre - lah Ahlinya!
Didukung dengan komitmen "Memberikan Layanan Total dan Profesional" serta "Dukungan berbagai peralatan pendukung dan mesin copy terkini", Arafah Copy Centre siap membantu penanganan dokumen Anda dengan memberikan solusi terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. Output yang bermutu dan tepat waktupun siap kami berikan untuk anda.

Tunggu apa lagi, segera hubungi Arafah Copy Centre untuk mendapatkan solusi dan konsultasi terbaik bagi penanganan dokumen anda.

CALL & COPY

081 329 282 732
Layanan antar jemput pesanan
untuk wilayah Surakarta dan sekitarnya

Read More »»

Arafah Barbershop, Selera Direksi Harga Santri

.

Hadir sebagai yang pertama dan satu-satunya Sharia Concept Store di Indonesia, Arafah Syariah Square menyediakan fasilitas layanan jasa hairstylist. Adalah Arafah Barbershop yang berada di bawah satu atap Arafah Syariah Square, di Jl lurik 17 Ngruki Cemani Sukoharjo Telp : (0271) 726452. Dengan mengusung tagline "modern dan islami", Arafah Barbershop menjadi sebuah barbershop yang berbeda yang dapat anda temukan di kota Solo. Arafah Barbershop kini menjadi salah satu tempat pilihan pria kota Solo untuk menata dan menjaga penampilan rambutnya.

Didukung tenaga yang berpengalaman di bidangnya, tempat bersih dan nyaman, Arafah Barberrshop banyak digemari anak sekolah dan para santri pondok. Meskipun memang tidak secara khusus membidik pasar tersebut. 'Selera Direksi, Harga Santri'. Begitu seloroh yang lazim terdengar di kalangan pelanggan Arafah Barbershop. Bagaimana tidak ? Kini, harga potong rambut hanya 5000 rupiah. Ditambah lagi dapat diskon 40 % khusus untuk hari Senin, Rabu dan Kamis jam 09.00 sampai dengan 13.00 WIB. Trus, ada paket 3 kali gratis 1 kali (berlaku untuk semua layanan di Arafah barbershop).

Read More »»

02 Oktober 2009

GEDEBUK! Gelar diskon gede Buku-

. 02 Oktober 2009



GEDEBUK! Get The Book
1-10 Oktober 2009

di Toko Buku Arafah (Arafah Syariah Square)
Jl Lurik 17, Ngruki, Solo.

Diskon besar penerbit-penerbit buku Islam Solo
Khusus Arafah diskon hingga 70% (Buku Baru dan Best Seller)

Berikut ini diskon dari masing-masing penerbit buku Islam se-Solo raya (selama penawaran) :

Indiva : 35 %
Cordova Mediatama (35-45%)
Az-Zahra (50%)
Zam-zam (40-55%)
Ziyad Visi Media (35%)
Syam Publishing (40%)
Inas Media (40-50%)
Insan Kamil (35-45%)
Aqwam (35%)
Penerbit Iltizam (40-50%)

Kontak info: 0271-726452 atau 085 658 555 068

Read More »»