19 Oktober 2009

KAFFA, KAFE TOM YAM

. 19 Oktober 2009

Kafe Arafah (Kaffa) yang berlokasi di bawah satu atap Arafah Syariah Square ini memberikan warna baru dan berbeda dari kafe atau kedai jajanan lainnya di Solo. Menyajikan menu spesial Tom Yam dan menu - menu khas Arafah yang menggoda selera untuk memanjakan lidah pecinta kuliner. Sajian masakan yang sangat variatif, dengan olahan bahan dan bumbu yang berkualitas diracik oleh koki berpengalaman, menjadikan masakan Kaffa Tom Yam begitu otentik.

Kaffa adalah kafe sehat untuk Keluarga, yang banyak menyajikan hidangan sehat (Healty Food). Tastenya dibuat lebih strong dan berani mengekplorasinya sehingga tercipta makanan sehat. Menyajikan makanan sehat telah menjadi komitmen awal sejak Kaffa berdiri kali pertama dengan keahlian para koki yang sangat berpengalaman dan senantiasa kreatif dalam membuat menu-menu baru.


Didesain minimalis berpadu padan dengan toko buku, kafe yang dikonsep lesehan ini memberikan atmosfer sebuah kafe dengan nuansa santai bersahabat dan kekeluargaan, membuat kafe ini tepat menjadi sasaran kunjungan keluarga.
Kisaran harga mulai dari 4.000 rupiah, kapasitas pengunjung 50 orang, ruangan bebas asap rokok, tidak ada keharusan dalam berpakaian “No Dress Code Attire”, menerima pemesanan tempat, dst. Buka jam : 09.00 – 17.00. Hotline service : 0858 6746 1165