31 Agustus 2009

Arafah Syariah Square, One Stop Shopping

. 31 Agustus 2009

Dirancang sebagai toko buku berbasis syariah dan bersifat terbuka, Arafah Syariah Square diproyeksikan menjadi tempat yang asyik untuk berbagi ilmu pengetahuan keislaman dengan nuansa modern bersahabat. Ada beberapa spot tempat yang menarik untuk dikunjungi, seperti barbershop minimalis yang menyediakan jasa potong rambut dan pijat kepala bagi kaum pria yang mendambakan kenyamanan setelah lelah bekerja. Ada pula copy centre yang berpadu padan dengan toko buku. Menambah kemudahan bagi pelanggan yang ingin menggandakan dokumen. Tidak hanya itu, ada pula reader corner untuk pelanggan yang menginginkan privasi selama menikmati buku-buku bermutu. Arafah Syariah Square juga melengkapi diri dengan sajian menu pilihan dari kafe yang lezat dan halal. Aneka minuman yang segar dan makanan siap saji yang mengundang mood semakin melengkapi kenikmatan berbelanja buku.

Memasuki toko buku Arafah, para pelanggan akan langsung menemukan kenyamanan. Desain toko dengan permainan elemen (estetis) arsitektur islami, mengkombinasikan beragam spesifikasi terintegrasi dan fleksibel. Tata letak merchandise menampilkan rak atau showcase yang diintegrasikan dengan partisi / dinding serta pencahayaan yang makin dinamis dan memberikan efek s
ejuk meski terang.

Selain memiliki Toko Buku dan penerbitan, Arafah Group juga melebarkan sayap usahanya di bidang fashion muslim, Rafa concept store yang menyediakan aneka kaos islami dan lembaga keuangan mikro syariah, BMT Arafah.

Launching Alfoz Mart

Melengkapi sajian berburu ilmu dan belanja keluarga muslim, telah dibuka Alfoz Mart, mini market yang menyediakan aneka kebutuhan konsumsi harian keluarga yang halal dan toyyib. Dengan mengusung tag line 'murah dan barokah', diharapkan pengunjung merasa aman dan nyaman dalam menentukan pilihannya. Di samping aman dikonsumsi karena kehalalannya juga terjangkau harganya. Belanja di mini market serasa belanja di pasar rakyat. Bahkan secara terang-terangan manajemen Afoz Mart berkomitmen untuk tidak menjual produk-produk yahudi / Israel dan afiliasinya sebagai bentuk pembelaan kepada rakyat Palestina yang terzalimi. Grand Launching insya Allah dilaksanakan 4 September 2009.

So, Arafah Syariah Square lebih pas untuk keluarga berburu ilmu sekaligus mendapatkan hiburan halal pelepas lelah.